Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Bahan Alam tradisional yang banyak ada di sekitar kita, tanpa efek samping dan juga murah

Membesarkan Payudara Dengan Fitnes

Banyak wanita yang ingin payudaranya tampak lebih besar. Cara instan pun dilakukan seperti suntik silikon atau operasi payudara. Tetapi sebenarnya ada cara yang lebih aman untuk memperbesar payudara.


Kuncinya terletak pada estrogen dalam tubuh Anda. Estrogen adalah "hormon wanita", yang bertanggung jawab untuk membuat tubuh Anda lebih berisi, dan payudara Anda lebih besar. Hormon ini dipompa melalui tubuh untuk membuat perubahan bentuk tubuh dari seorang gadis cilik menjadi remaja.

Estrogen ditandai dengan siklus menstruasi, membuat tubuh lebih berisi dan tumbuhnya payudara. Hal ini sangat penting, dan alasan mengapa begitu banyak wanita tidak memiliki payudara yang mereka inginkan, adalah karena masa pubertas terlalu dini. Itu membuat hambatan pada berkembangnya pertumbuhan payudara dengan baik.

Dari usia 12 hingga 16 tahun, tubuh wanita dipenuhi estrogen. Itu adalah masa puber dimana perubahan banyak terjadi. Namun, ketika pubertas berhenti, kadar estrogen dalam tubuh Anda secara dramatis berkurang, sehingga ukurannya tidak berkembang sepanjang hidup Anda.

Ini berarti bahwa untuk membuat payudara lebih besar secara alami, Anda hanya perlu perbanyak konsumsi makanan yang bisa merangsang hormon estrogen. Estrogen dalam tanaman disebut "Phyto-Estrogen" atau estrogen tanaman. Anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi biji rami (flax seed), produk kedelai seperti susu kedelai, tahu, dan tempe. Jadikanlah makanan tersebut sebagai menu wajib Anda.

Seperti telah disebutkan dalam artikel Triumph Boobcamp, produsen pakaian dalam wanita ini meluncurkan sebuah program fitnes yang dikembangkan untuk membentuk area payudara menjadi lebih kencang.

Program fitnes baru ini dikembangkan secara eksklusif oleh instruktur mantan militer di fitness camp terkenal, No. 1 Boot Camp, dan pakar musik sports AudioFuel.

Latihan selama 30 menit ini didesain untuk membentuk dan mengencangkan otot-otot yang menyangga area payudara. Jika Anda belum pernah melakukan latihan semacam ini, lakukan sesuai kenyamanan Anda. Tambahkan porsi latihannya setiap kali Anda berhasil meningkatkan kemampuan.

1. Mulailah dengan memutar kepala untuk memanaskan otot-otot leher. Tengok ke kiri, ke atas, ke kanan, dan ke bawah. Ulangi beberapa kali.

2. Panaskan otot-otot pundak. Berdiri dengan kaki terbuka selebar pundak, rentangkan lengan lurus ke samping dengan telapak menghadap ke depan dan ibu jari di atas. Buat gerakan memutar lengan ke arah depan. Setelah itu, buat gerakan memutar yang lebih besar, seluas yang Anda bisa. Ulangi gerakan memutar ini, namun ke arah belakang.

3. Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu. Letakkan lengan di belakang punggung, tautkan kedua tangan dengan telapak menghadap keluar. Jaga agar pundak tetap rata, lalu tarik kedua tangan yang bertautan ke arah pundak. Tahan posisi ini hingga 10-15 detik. Anda akan merasakan peregangan pada bagian depan dada dan pundak.



Rekomendasi Buku

Hore sebuah berita yang bahagia untuk Kamu yang tengah melakukan pencarian informasi tulisan yang berhubungan dengan Cara Membesarkan Payudara Secara Natural dan Alami. sekarang ini TELAH HADIR buku yang mempunyai judul Payudara Besar Indah yang merupakan karya dari ibu Deasy Tantra. Materi di buku ini sangat pas untuk Kamu yang tengah melakukan pencarian informasi sehubungan Membesarkan Payudara Agar Kencang dan juga Bulat.

Di dalam buku tersebut dijelaskan dengan gamblang cara membesarkan payudara sesuai dengan metode-metode rahasia kuno yang sudah terbukti di terapkan ke lebih dari 1127 orang sebanyak 2 cup secara natural dan tanpa operasi.

Apa Saja Isi Buku Ini?





http://payudarabesarindah.digisumo.com/aff/go/squad1




Simak Kisah Sukses Yang Berhasil Membesarkan Payudara Dengan Metode Payudara Besar Indah 


http://payudarabesarindah.digisumo.com/aff/go/squad1



Membesarkan Payudara Dengan Fitnes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar