Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Bahan Alam tradisional yang banyak ada di sekitar kita, tanpa efek samping dan juga murah

Cara Memperbesar Payudara Dengan Kacang Panjang

Cara memperbesar payudara secara cepat dan alami tanpa obat. Sudah menjadi kodratnya, bahwa seorang perempuan pasti memiliki payudara, akan tetapi ukuran payudara antara satu perempuan dengan perempuan yang lain pasti berbeda. Ada yang mini, sedang, besar, bahkan ada yang mempunyai ukuran super besar.



Perempuanpun berbeda dalam menanggapi ukuran payudara yang mereka milliki. Ada yang merada kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya yang kecil, ada yang biasa-biasa saja, ada yang cuek, tapi ada juga yang merasa risih, kalo ukuran payudara mereka terlalu besar, karena banyak mata jalang yang mencuri-curi pandang.

Bagi perempuan yang kurang percaya diri karena ukuran payudara yang kecil, disini kami memberikan beberapa tips bagaimana cara memperbesar payudara secara cepat dan alami tanpa obat. Ada tiga metode yang akan digunakan yaitu cara memperbesar payudara dengan bawang merah, cara memperbesar payudara dengan dengan tangan, dan cara memperbesar payudara dengan kacang panjang.

Cara memperbesar payudara dengan kacang panjang

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Nur Qumara Fitriyah SFam Apt dan Dr Edy Meiyanto Apt Msi, pemberian ekstrak kacang panjang pada kultur sel epitel payudara dapat melipatgandakan jumlah sel yang ada dalam payudara, sehingga payudara akan semakin besar.

Bahan yang dibutuhkan :

  • Dua buah handuk yang lembut.
  • Air hangat
  • Kacang panjang
  • Penumbuk
Cara menggunakan kacang panjang untuk memperbesar payudara :
  • Siapkan kacang panjang secukupnya (cukup untuk mengolesi semua bagian payudara kecuali puting).
  • Kompres payudara anda dengan air hangat dan satu buah handuk yang lembut tadi sampai payudara anda merasa nyaman
  • Setelah kompres, jangan dilap, langsung olesi payudara anda (kecuali puting) dengan tumbukan kacang panjang yang sudah halus. Kacang panjang harus di tumbuk sampai halus mengunakan penumpuk, jangan menggunakan blender, karena cara traditional lebih bagus.
  • Diamkan sampai tumbukan kacang panjangnya kering, biasanya sekitar 1-2 jam.
  • Setelah kering, bersihkan dengan handuk lembut yang satu lagi. 
  • Untuk perawatan, anda dapat melakukannya sehari 2 kali selama satu bulan tanpa putus.


Rekomendasi Buku

Hore sebuah berita yang bahagia untuk Kamu yang tengah melakukan pencarian informasi tulisan yang berhubungan dengan Cara Membesarkan Payudara Secara Natural dan Alami. sekarang ini TELAH HADIR buku yang mempunyai judul Payudara Besar Indah yang merupakan karya dari ibu Deasy Tantra. Materi di buku ini sangat pas untuk Kamu yang tengah melakukan pencarian informasi sehubungan Membesarkan Payudara Agar Kencang dan juga Bulat.

Di dalam buku tersebut dijelaskan dengan gamblang cara membesarkan payudara sesuai dengan metode-metode rahasia kuno yang sudah terbukti di terapkan ke lebih dari 1127 orang sebanyak 2 cup secara natural dan tanpa operasi.

Apa Saja Isi Buku Ini?




Simak Kisah Sukses Yang Berhasil Membesarkan Payudara Dengan Metode Payudara Besar Indah 


http://payudarabesarindah.digisumo.com/aff/go/squad1


Cara Memperbesar Payudara Dengan Kacang Panjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

1 komentar: