Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Bahan Alam tradisional yang banyak ada di sekitar kita, tanpa efek samping dan juga murah

Jamu Agar Payudara Besar

Untuk mendapatkan payudara yang besar, berbagai cara pun dilakukan oleh banyak wanita, misalnya dengan operasi suntik silikon. Namun ternyata, selain dengan cara modern yang justru bisa berbahaya, untuk membuat payudara besar bisa dilakukan dengan menggunakan cara tradisional berikut payudara dapat bertambah besar dengan sendirinya. Selain biayanya murah, cara tradisional ini tidak memiliki efek samping. Berikut caranya, seperti yang dilansir Boldsky.


Adas
Tanaman Adas mempunyai senyawa anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini dinilai para peneliti dapat meningkatkan estrogen dalam tubuh. Selain itu, adas juga mempunyai kandungan phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang dapat menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu saat ibu menyusui. Untuk cara penggunaannya, tumbuk adas dan dicampur air hangat. Lakukan pemijatan secara perlahan. Selain itu, adas juga bisa dikonsumsi secara mentah.

Fenugreek
Biji fenugreek dapat memperbesar ukuran payudara karena memiliki kandungan diosgenin, demikian menurut peneliti. Senyawa ini memiliki steroid yang membangun bentuk sintetis dari estrogen (hormon seks wanita). Untuk cara menggunakannya, rendam biji fenugreek dalam waktu 24 jam. Oleskan dan pijat payudara Anda.

Pueraria mirifica
Pueraria mirifica merupakan bahan yang paling efektif dan banyak ditemukan pada krim atau pil pembesaran payudara. Buah ini seperti bengkoang namun ukurannya lebih besar. Untuk cara penggunaannya bisa dikonsumsi atau dihaluskan, kemudian dioles pada payudara.



Rekomendasi Buku

Hore sebuah berita yang bahagia untuk Kamu yang tengah melakukan pencarian informasi tulisan yang berhubungan dengan Cara Membesarkan Payudara Secara Natural dan Alami. sekarang ini TELAH HADIR buku yang mempunyai judul Payudara Besar Indah yang merupakan karya dari ibu Deasy Tantra. Materi di buku ini sangat pas untuk Kamu yang tengah melakukan pencarian informasi sehubungan Membesarkan Payudara Agar Kencang dan juga Bulat.

Di dalam buku tersebut dijelaskan dengan gamblang cara membesarkan payudara sesuai dengan metode-metode rahasia kuno yang sudah terbukti di terapkan ke lebih dari 1127 orang sebanyak 2 cup secara natural dan tanpa operasi.

Apa Saja Isi Buku Ini?





http://payudarabesarindah.digisumo.com/aff/go/squad1




Simak Kisah Sukses Yang Berhasil Membesarkan Payudara Dengan Metode Payudara Besar Indah 


http://payudarabesarindah.digisumo.com/aff/go/squad1



Jamu Agar Payudara Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar